> Xplain BloG
►Untuk tampilan Terbaik Gunakan Mozilla Firefox 10.0+ ►Jika anda menyukai Xplain blog,bergabunglah dengan Xplain blog on Facebook untuk mendapatkan update terbaru dari Xplain blog►Contact me! di email riadyazizir@gmail.com►►►►►►►►►►Terima kasih telah mengunjungi XPLAIN BLOG!!, :)►►►►►►►►►►
►Untuk tampilan Terbaik Gunakan Mozilla Firefox 10.0+ ►Jika anda menyukai Xplain blog,bergabunglah dengan Xplain blog on Facebook untuk mendapatkan update terbaru dari Xplain blog►Contact me! di email riadyazizir@gmail.com►►►►►►►►►►Terima kasih telah mengunjungi XPLAIN BLOG!!, :)►►►►►►►►►►

5 cara membuat siapa pun tergila-gila dengan anda

Mari kita simak 5 cara membuat siapapun tergila-gila.

Dalam bukunya bukunya, Superflirt, Tracey Cox mengungkapkan 5 trik sederhana yang dapat Anda gunakan untuk membuat siapa pun jatuh cinta dengan Anda.
Anda tidak akan percaya betapa mudahnya untuk memenangkan target CINTA anda.
Cari tahu bagaimana Anda dapat mengirimkan sinyal yang tepat:
Sering-sering bersamanya... lalu menghilanglah

Semakin Anda berinteraksi dengan seseorang, semakin mereka akan mirip seperti Anda,itu kata David Lieberman, seorang ahli perilaku manusia di Amerika sana. 
Ini dia beneran loh, ada beberapa studi yang menunjukan bahwa kita bergulat dengan sesuatu secara sering, maka kita akan menyukainya. 
Jadi di awal-awal hubungan, buatlah ia menyukai kebersamaan dengan kita. Siapkan waktu anda yang banyak buat dia.

Nah, perhatikan baik-baik karena ini bagian yang agak sulit. Jika anda benar-benar yakin bahwa dia menyukai kebersamaan anda dengannya, maka mulailah menghilang. 
Hehehe, terdengar jahat, tapi coba pikir, jika di depan pintu kamar anda selalu ada setumpuk berlian dan anda melihatnya setiap hari, anda tentu akan sulit memahami bahwa itu adalah barang berharga. 
Ingat dengan PRINSIP KELANGKAAN membuat berharga.

Jangan bermanis-manis kepadanya, biarkan dia yang bermanis-manis kepada kita.

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik bagi seseorang, itu membuat Anda merasa baik pada dua tingkatan. Anda merasa senang dengan diri sendiri dan ekstra-dekat dengan orang yang baru saja anda manjakan. 
Untuk mencari pembenaran atas biaya-biaya yang kita keluarkan kita seringkali menanamkan dalam hati "oh, dia memang begitu indah dan layak mendapatkannya". 
Hasil akhirnya, kita menyukai secara berlebihan. Coba pikir lagi deh, ketika kita menerima sesuatu dari orang lain kita mungkin senang, tetapi ada emosi lain yang bermain dan tidak selamanya baik, misalkan saja perasaan ingin membalas kebaikan dari seseorang yang anda sukai, tapi juga masih anda ragukan. 
Mengerti kan? Ketika kita tergila-gila dengan seseorang, kita putus asa untuk memberinya berbagai "kebaikan". Sebaiknya anda yang membiarkan dia memanjakan anda.


Beri mereka "mata"

Ahli psikologi Harvard, Zick Rubin melakukan upaya untuk mengukur kekuatan cinta seseorang dan mencatatnya secara ilmiah melalui tatapan mata.
Hasilnya, penelitiannya menujukan bahwa pasangan yang sedang dimabuk kepayang akan menghabiskan 75 persen waktu mereka untuk saling memandang pada saat mereka berbicara satu sama lain. 
Dan jikalaupun ada yang berani mengganggu, mereka akan lama dulu baru menoleh. Bandingkan dengan beradu pandangnya percakapan normal yang kira-kira hanya 30 - 60 persen saja waktu berpandangan.

Berikut adalah cara kerjanya: Jika anda melihat seseorang yang Anda sukai 75 persen dari waktu ketika mereka sedang berbicara dengan Anda, sebetulnya Anda tengah "mengakali otak mereka. Otak terakhir kali mengetahui bahwa seseorang memandang mereka begitu sering dan begitu lama, dalam otaknya akan tertanam bahwa "anda saling mencintai". 
Jadi mulailah dia berpikir "aku jelas jatuh cinta dengan orang ini juga", dan mulailah untuk melepaskan Phenylethylamine (PEA). PEA adalah sepupu kimia amfetamin dan disekresi oleh sistem saraf ketika kita pertama kali jatuh cinta. 
PEA lah yang membuat telapak tangan kita berkeringat, perut kita terbalik, dan jantung kita berpacu. Semakin PEA orang yang Anda inginkan terpompa melalui aliran darah, semakin besar kemungkinan ia jatuh cinta dengan Anda. 
Meskipun Anda secara jujur tidak dapat memaksa seseorang untuk memuja Anda jika dia tidak tertarik (mereka tidak akan membiarkan Anda melihat ke mata mereka selama itu), Sangatlah mungkin untuk memulai produksi PEA menggunakan teknik ini. 
Cobalah. Saya pikir Anda akan sangat terkesan dengan hasilnya. Memberikan sensasi seseorang merasa jatuh cinta setiap kali dia dengan Anda, dan itu bukan masalah besar baginya untuk akhirnya memutuskan bahwa dia juga mencintai anda!


Jangan Mengalihkan Pandangan

Ada temuan penting lain dari penelitian Rubin: pasangan membutuhkan waktu lebih lama untuk berpaling saat orang lain bergabung dalam percakapan. 
Sekali lagi, jika Anda melakukan ini kepada seseorang yang tidak (atau belum) mencintaimu anda, Anda trik otaknya agar dia mengira dia sedang jatuh cinta, dan bahkan memompa PEA banjir ke dalam aliran darahnya. Lownes Leil menyebut ini teknik "mata permen." 
Cukup kunci mata anda dengan orang yang Anda sukai dan menjaga mereka di sana, bahkan ketika ia telah selesai berbicara atau orang lain bergabung dengan percakapan. 
Ketika Anda akhirnya melakukan mengalihkan pandangan Anda menjauh (tunggu dulu 3 atau 4 detik baru menoleh), lakukan perlahan-lahan dan enggan - seolah-olah anda terikat oleh toffee hangat. 
Teknik ini mungkin tidak terdengar terlalu inspiratif tetapi percayalah, jika dilakukan dengan benar-benar tekhnik ini bisa bikin anda megap-megap. 
Jika Anda terlalu malu untuk memandang secara terbuka, lakukan tekhnik bola memantul. alihkan pandangan pada orang lain yang bergabung dalam percakapan, tapi setiap kali mereka menyelesaikan kalimat, biarkan mata Anda memantul kembali ke orang yang Anda sukai tersebut.

Praktek Pupillometrics
(Untuk dewasa)

Kita semua tahu "tatapan aura ranjang" ketika kita melihat mereka: ini tampilan nafsu. Ada satu hal yang Anda butuhkan untuk tatapan tersebut: PUPIL YANG BESAR. Menurut pupillometrics, ilmu studi pupil, anda tidak dapat mengonrol pupil anda, itulah sebabnya ada istilah "mata tak bisa berdusta". 
Tapi kita bisa mengakalinya loh misalkan dengan meredupkan lampu. Jadi disini anda juga mengetahui konsep CANDLE LIGHT DINNER. Itu bukan cuma untuk menghadirkan kesan romantis dengan pantulan cahaya lilin di wajah anda loh. 
Tapi MEMBESARKAN PUPIL sehingga akan membuat anda tampak lebih "bergairah". Jadi latihlah hal ini. 
Sumber: tebegayatampan.blogspot.com
Share This article
Share |
Share on Facebook

Postingan lainnya!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KOMENTAR:

5 comments tentang “5 cara membuat siapa pun tergila-gila dengan anda”

NurAd1K said...

hmm.. bagus nih buat di praktekin.
sorry lama g kesini... banyak kerjaan nih saya bawakan oleh-oleh buat yang belajar kimia. silahkan klik nama saya!!

Ibiza said...

Wuah cuma sebagian yg saya coba belum semuanya, trims buat info nya sob. salam blogger

ady said...

ok,,makasih ya buat komennya....

Dunia iklan online said...

Trik yang begini yang pantas di coba. Thanks sharingnya ya

ady said...

yoy,sama"

Post a Comment

No komentar? ga masalah! yang penting datang terus ke blog ini and baca juga artikel lainnya!
Terima kasih telah mengunjungi Xplain BloG

←   →
 

Copyright © 2010 by Xplain BloG

Anggota Xplain::Xplain BloG