> Xplain BloG
►Untuk tampilan Terbaik Gunakan Mozilla Firefox 10.0+ ►Jika anda menyukai Xplain blog,bergabunglah dengan Xplain blog on Facebook untuk mendapatkan update terbaru dari Xplain blog►Contact me! di email riadyazizir@gmail.com►►►►►►►►►►Terima kasih telah mengunjungi XPLAIN BLOG!!, :)►►►►►►►►►►

10 Museum dengan Desain Arsitektur Unik

Dalam dua dekade terakhir, mulai banyak museum di dunia dengan donasi, sehingga mereka bisa memperluas koleksi mereka, arsitektur museum di seluruh dunia menjadi hampir sama pentingnya dengan seni dan sejarah yang dikandung di dalamnya.

Berikut adalah beberapa desain museum yang paling tidak biasa dan mungkin paling artistik di seluruh dunia :


Spoiler for 1. Royal Ontario Museum Extension, Toronto:


Royal Ontario Museum adalah ciptaan arsitektur komunikatif, yang menakjubkan dan tak terduga yang berani sinyal kebangkitan kembali kehidupan sipil museum dan kota.


Spoiler for 2. The Rosenthal Contemporary Arts Center:


Terbuat dari beton dan aluminium hitam matte, yang 85.000 kaki persegi bangunan rumah sementara pameran seni kontemporer. Dengan gedung ini Zaha Hadid menjadi arsitek wanita pertama yang menyelesaikan sebuah proyek museum utama di Amerika Serikat.


Spoiler for 3. The Akron Art Museum:


Kaca yang melonjak dan struktur baja secara mencolok disandingkan dengan bata akhir abad kesembilan belas dan bangunan batu kapur di Akron Art Museum. Ini memiliki ruang pameran yang tampaknya mengapung di udara dan "Atap Awan", sebuah dinamo baja kantilever yang membentang di atas kedua bangunan tua dan baru.


Spoiler for 4. Guggenheim Museum Bilbao:


Banyak yang mengatakan bahwa Guggenheim Museum Bilbao memulai tren pembuatan bangunan yang rumah sama pentingnya sebagai seni itu sendiri. Desain kedua cairan dan geometris, dengan dinding reflektif yang dibalut titanium berkilauan di bawah sinar matahari.


Spoiler for 5. National Museum of Art, Osaka:


Osaka National Museum of Art menyerupai serangga raksasa logam, meringkuk di tanah dengan sayap memperluas ke udara. Terbuat dari tabung baja berlapis titanium, shell luar bangunan berfungsi sebagai bentuk patung eye-catching yang memungkiri isi museum.


Spoiler for 6. Museum of Middle East Modern Art in Dubai:


Meskipun belum dibangun, Museum direncanakan Timur Tengah Modern Art di Dubai pasti memiliki orang-orang berbicara. Tentu, pendapat berbeda-beda, dengan beberapa memuji fluiditas, sementara yang lain mengatakan itu terlihat seperti sebuah unit AC raksasa.


Spoiler for 7. Weisman Art Museum, Minneapolis:


Weisman Art Museum adalah salah satu bangunan Midwest Amerika yang paling terkenal. Sisi yang menghadap ke University of Minnesota Twin Cities adalah batu bata untuk berbaur dengan sisa bangunan, namun sisi berlawanan adalah abstraksi berkilauan dari air terjun dan ikan.


Spoiler for 8. The New Museum on the Bowery, NYC:


Museum Baru di Bowery terlihat seperti tumpukan kotak roti kulit putih naik ke langit, berpakaian mesh aluminium yang menyamarkan jendela.


Spoiler for 9. The Denver Art Museum, Denver:


Desainnya mencerminkan puncak gunung batu terdekat dan terdiri dari bentuk geometris besar dibalut titanium. Ekspansi dramatis, yang merupakan tempat Modern dan Kontemporer koleksi seni serta pengumpulan Arsitektur dan Desain, menggandakan ukuran museum dan sekarang berfungsi sebagai pintu masuk.


Spoiler for 10. Burke Brise Soleil, Milwaukee Art Museum:


Ini adalah tabir surya, bergerak sayap seperti bertengger di atas kubah museum hover Angin Hall. Memiliki lebar sayap sebanding dengan yang dari Boeing 747-400 - menyebar 217 kaki pada titik terlebar.
Sumber:ceriwis.us
Share This article
Share |
Share on Facebook

Postingan lainnya!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KOMENTAR:

0 comments tentang “10 Museum dengan Desain Arsitektur Unik”

Post a Comment

No komentar? ga masalah! yang penting datang terus ke blog ini and baca juga artikel lainnya!
Terima kasih telah mengunjungi Xplain BloG

←   →
 

Copyright © 2010 by Xplain BloG

Anggota Xplain::Xplain BloG