> Xplain BloG
►Untuk tampilan Terbaik Gunakan Mozilla Firefox 10.0+ ►Jika anda menyukai Xplain blog,bergabunglah dengan Xplain blog on Facebook untuk mendapatkan update terbaru dari Xplain blog►Contact me! di email riadyazizir@gmail.com►►►►►►►►►►Terima kasih telah mengunjungi XPLAIN BLOG!!, :)►►►►►►►►►►

[Amazing..] Dijamin pacar ente KAGET KALO BACA INI



Quote:
Caranya : Pertama-tama ente sms ke pacar bilang begini
Spoiler for sms:

Ente : aku boleh jujur sesuatu nggak ?


Pacar ente : boleh kok, emang mau jujur tntang apa ?


Ente : Hmm.. sbenernya ada satu hal penting yang aku mau omongin sama kamu ? Maaf ya sebenernya aku sayang sama kamu cuma seujung kuku


Pacar ente :



Setelah itu ente sms dia lagi gan
Spoiler for sms:

Ente : Aku gak mau bilang kalo sayang dan cinta aku seluas samudra karena samudra bisa kering,
aku gak mau bilang kalo sayang dan cinta aku ke kamu sebesar gunung karena gunung bisa hancur,
dan aku gak mau bilang kalo sayang dan cinta aku ke kamu sebesar dunia dan seisinya karena dunia dan seisinya pasti akan musnah atas kehendak-Nya.. tapi izinkan aku mencintaimu walau hanya seujung kuku, karena kuku akan terus dan terus tumbuh walau selalu dipotong ..


Monggo Gan Selamat Mencoba Ya, Good Luck !
Quote:
Quote:
Spoiler for bonus:
 
Sumber:kaskus.us
Share This article
Share |
Share on Facebook

Postingan lainnya!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KOMENTAR:

1 comments tentang “[Amazing..] Dijamin pacar ente KAGET KALO BACA INI”

Penyembuhan Reiki said...

Semoga informasinya bermanfaat dan semakin sukses kedepannya
Sekarang telah ditemukan metode Energi Alami sarana penyembuhan, Kewibawaan,
kesuksesan, masalah percintaan,kecantikan dan terapi seksual tanpa tumbal dan khodam.
silahkan:

=> KLIK DISINI
=> KLIK DISINI
=> KLIK DISINI

Post a Comment

No komentar? ga masalah! yang penting datang terus ke blog ini and baca juga artikel lainnya!
Terima kasih telah mengunjungi Xplain BloG

←   →
 

Copyright © 2010 by Xplain BloG

Anggota Xplain::Xplain BloG