> Xplain BloG
►Untuk tampilan Terbaik Gunakan Mozilla Firefox 10.0+ ►Jika anda menyukai Xplain blog,bergabunglah dengan Xplain blog on Facebook untuk mendapatkan update terbaru dari Xplain blog►Contact me! di email riadyazizir@gmail.com►►►►►►►►►►Terima kasih telah mengunjungi XPLAIN BLOG!!, :)►►►►►►►►►►

10 cara membuat cewek jatuh cinta

1. Sebagai cowok kita harus Gentle dan Jujur.
2. Tak Banyak Menilai Cewek.
3. Tidak mengikat.
4. Dengarkan bila dia cerita.
5. Banyak Senyum.
6. Jadi Yang Terbaik
7. Tidak memaksa
maksudnya ini tidak memaksa diri kita cepe-cepet nembak cewek target kita.Usahakan kita sabar nunggu waktu yang tepat
8. Jual Mahal Sedikit
Ada hubungannya dengan sama no 7 kita.Meskipun kita tahu dia suka kita tapi agak jaim dikit lah jangan asal sruduk aja.
9. Biarkan Dia Menebak-Nebak
Maksudnya biar dia nebak kita suka ama mereka ga yah ??
10. Jangan Terlalu Akrab
Maksudnya jangan sampai kamu dianggap teman oleh cewek itu. 
Share This article
Share |
Share on Facebook

Postingan lainnya!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KOMENTAR:

0 comments tentang “10 cara membuat cewek jatuh cinta”

Post a Comment

No komentar? ga masalah! yang penting datang terus ke blog ini and baca juga artikel lainnya!
Terima kasih telah mengunjungi Xplain BloG

←   →
 

Copyright © 2010 by Xplain BloG

Anggota Xplain::Xplain BloG