> Xplain BloG
►Untuk tampilan Terbaik Gunakan Mozilla Firefox 10.0+ ►Jika anda menyukai Xplain blog,bergabunglah dengan Xplain blog on Facebook untuk mendapatkan update terbaru dari Xplain blog►Contact me! di email riadyazizir@gmail.com►►►►►►►►►►Terima kasih telah mengunjungi XPLAIN BLOG!!, :)►►►►►►►►►►
►Untuk tampilan Terbaik Gunakan Mozilla Firefox 10.0+ ►Jika anda menyukai Xplain blog,bergabunglah dengan Xplain blog on Facebook untuk mendapatkan update terbaru dari Xplain blog►Contact me! di email riadyazizir@gmail.com►►►►►►►►►►Terima kasih telah mengunjungi XPLAIN BLOG!!, :)►►►►►►►►►►

Cara deketin cewek atau cowok.

Kali ini InFo gue..... mau berbagi sedikit tips cinta. Judulnya Tips cinta | Cara deketin cewek atau cowok. Pada mau baca kan?, yuk langsung aja deh. Tidak sembarangan lho gimana cara deketin orang yang kita suka, atau orang yang menarik menurut kita ketika pandangan pertama.
Masa mau gunain tehnik lama (mbak jam brapa ya?..., basi...akhirnya yah dicuekin... ) . Ada cara-cara yang harus kamu perhatikan sebelum mendekati orang yang kamu sukai. Dan ada trik atau tips bagaimana cara membuat dia menerima kamu dengan baik. Pada ga mau kan ditolak mentah-mentah?,
apalagi di depan orang ramai,,,...malu bener!!!.



Jika kamu adalah seorang cowok baca tips di bawah ini :

Bila kita melihat seorang cewek yang cukup menarik, biasanya ada getaran yang kita rasakan di dalam hati (ngaku aja yee..). Nah jika iya, yuk deketin dia.

Caranya adalah :

1. Perhatikan wajahnya, lihat dia dengan tatapan yang tajam, tapi jelas bukan tatapan yang aneh!!!.

2. Beri sedikit senyum ketika kamu melihatnya, saya yakin dia akan membalas senyum kamu tadi.

3. Curi-curi pandang itu perlu, misal kamu sedang hangout bersama teman-teman dan kamu melihat seorang cewek cantik, lakukan CCp ini. Sambil bicara, sambil sedikit melihat dia.

4. Apabila si dia (sang cewek ) terlihat salah tingkah, apalagi membalas senyum dari kamu, nah ini waktunya tahap lanjutan!!!.

5. langkahkan kaki kamu menuju tempat duduknya, dan langsung memberanikan diri untuk meminta kenalan. (Tapikan teman-temannya ramai ????...)....Cuek!!! ayo gerak-gerak!!!.

6. Lalu bagaimana cara kenalannya?. Caranya ya mudah, berikan tangan kamu dan langsung berkata "hai boleh kenalan ga?, gua....". Trus tambahin lagi, "boleh gabung ga?"...Beres...

Kalau dia tersenyum dan menjawab berarti selamat kamu berhasil. Tapi bila dia diam, yah,,,apa boleh buat belum rezeki kamu tuh...hehehe...


Nah jika kamu adalah seorang cewek baca tips di bawah ini :
Apa kamu pernah melihat seorang cowok ganteng yang ketika kamu sedang jalan-jalan dengan teman-teman dan ingin mendekatinya?. Jika ya yuk lanjut baca...

1. Berikan tatapan kamu kepada cowok itu.

2. Yah hampir sama juga dengan tips pada cowok, Curi-curi pandang itu sangat penting, so coba sedikit curi-curi pandang ke dia.

3. Berikan senyum ketika dia melihat kamu.

4. Kemudian pura-puralah berjalan ke arah dia, yah misal kamu pura-pura mau ke toilet kek, atau kemana...

5. Biasanya cewek kurang pantas bila meminta kenalan terlebih dahulu, karena akan beda di mata sang cowok. Nah jika sang cowok tidak juga menghampiri kamu. Kamu tunggu temannya berjalan meninggalkan sang cowok dan kejar temannya itu.

Satu-satunya jalan lain, yah bilang kalau kamu kirim salam dengan temannnya.

6. Tapi jika kamu tidak berani, bisa minta tolong ama teman kamu yang Pdnya super tinggi, suruh dia bilang ke cowok itu kalau kamu kirim salam.

Kalau sang cowok tersenyum dan mendatangi kamu, nah selamat kamu berhasil. Tapi jika sang cowok hanya diam, berarti tu cowok penakut (atau mungkin dia gay? ...).


Sumber
Share This article
Share |
Share on Facebook

Postingan lainnya!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KOMENTAR:

0 comments tentang “Cara deketin cewek atau cowok.”

Post a Comment

No komentar? ga masalah! yang penting datang terus ke blog ini and baca juga artikel lainnya!
Terima kasih telah mengunjungi Xplain BloG

←   →
 

Copyright © 2010 by Xplain BloG

Anggota Xplain::Xplain BloG