> Xplain BloG
►Untuk tampilan Terbaik Gunakan Mozilla Firefox 10.0+ ►Jika anda menyukai Xplain blog,bergabunglah dengan Xplain blog on Facebook untuk mendapatkan update terbaru dari Xplain blog►Contact me! di email riadyazizir@gmail.com►►►►►►►►►►Terima kasih telah mengunjungi XPLAIN BLOG!!, :)►►►►►►►►►►
►Untuk tampilan Terbaik Gunakan Mozilla Firefox 10.0+ ►Jika anda menyukai Xplain blog,bergabunglah dengan Xplain blog on Facebook untuk mendapatkan update terbaru dari Xplain blog►Contact me! di email riadyazizir@gmail.com►►►►►►►►►►Terima kasih telah mengunjungi XPLAIN BLOG!!, :)►►►►►►►►►►

8 Hal Yang Tidak Dimengerti Cowok-cowok n Jawabannya

1.Cewek selalu bertanya kepada cowok: kamu lagi dimana? Lagi ngapain? sama siapa ?
Mereka cewek bukan prosesif kepada cowoknya.. melainkan sangat merindukan cowoknya, hanya ingin ngobrol dengan cowok, cowok tidak sms, takut cowok lagi sibuk, tapi cewek tidak tahan untuk merindukan cowoknya, Jadi apabila cowok ada waktu luang hubungi ceweknya, biar cewek tenang, biar cewek tahu jika dihati cowok masi ada dia. Jika cewek yang selalu duluan hubungi cowoknya, cewek akan merasa dia seperti cewek murahan yang tidak dihargai.

2. Cewek mengatakan : saya sedang bad mood.
Jangan pernah menyalahkan cewek sebab cewek sedang mencari perhatian yg lebih, lebih lagi jangan ngerasa jika cewek sedang merepotkanmu. cewek bukanlah bener² bad mood, cewek hanya sedang merindukanmu, hanya ingin kamu disisinya merayunya, walau cowok hanya mengatakan : “sudahlah, jangan gitu ya ?”.

3. Cewek mengatakan: jangan sampai kena flu/ hati² dijalan.
Jangan pernah ngerasa kalau cewek itu bawel, karena cewek tahu cowok tidak bego, cewek tahu cowok itu cerdik, cewek hanya ingin cowok tahu jika di hatinya ada kamu, cewek juga selalu merasa ingin menjagamu.

4. Cewek selalu mengatakan jika dia tambah gemuk atau tidak cantik.
Jangan ngerasa jika cewek sedang cemburu akan kecantikan orang lain dll. cewek hanya takut di mata cowok, dia belum cukup perfect, cewek sudah berusaha berubah demi cowoknya.

5. Cewek selalu bilang jika dia ingin membantumu(cowok), jadi jika ada masalah apa ngomong ke cewek juga.
sebenarnya cewek tahu dia tidak dapat membantu apa², cewek hanya ingin cowok tahu jika kamu(cowok) masi ada dia(cewek), cewek akan selalu disisi dan selalu mendukung cowoknya.

6. Cewek melihat cowok terlalu dekat dengan cewek lain akan sedikit marah. Jangan bilang kalo cewek suka cemburu, tidak percaya pada cowok, sebenarnya itulah yang melambangkan jika cewek memerhatikan cowoknya dan peduli dengan cowoknya, kadang cewek hanya bisa merayu dirinya sendiri untuk tidak cepat cemburu.

7. Dalam masalah apapun juga, cewek selalu mengharapkan pendapat cowoknya.
bukannya cewek tidak teliti, selalu mengharapkanmu, cewek hanya menghargai cowoknya dan menganggap kamu yang pertama.

8. Jika cewek sedang banyak masalah, selalu banyak pikiran yang mengganggunya, sehingga cewek akan sembarang berpikir.
Jangan ngerasa jika cewek terlalu banyak mikir, hanya terkadang cewek ngerasa posisi dia saat ini tidak aman, dan dia mengharapkan cowoknya menenangkan dia..
SUmber:kaskus
Share This article
Share |
Share on Facebook

Postingan lainnya!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KOMENTAR:

0 comments tentang “8 Hal Yang Tidak Dimengerti Cowok-cowok n Jawabannya”

Post a Comment

No komentar? ga masalah! yang penting datang terus ke blog ini and baca juga artikel lainnya!
Terima kasih telah mengunjungi Xplain BloG

←   →
 

Copyright © 2010 by Xplain BloG

Anggota Xplain::Xplain BloG