> Xplain BloG
►Untuk tampilan Terbaik Gunakan Mozilla Firefox 10.0+ ►Jika anda menyukai Xplain blog,bergabunglah dengan Xplain blog on Facebook untuk mendapatkan update terbaru dari Xplain blog►Contact me! di email riadyazizir@gmail.com►►►►►►►►►►Terima kasih telah mengunjungi XPLAIN BLOG!!, :)►►►►►►►►►►
►Untuk tampilan Terbaik Gunakan Mozilla Firefox 10.0+ ►Jika anda menyukai Xplain blog,bergabunglah dengan Xplain blog on Facebook untuk mendapatkan update terbaru dari Xplain blog►Contact me! di email riadyazizir@gmail.com►►►►►►►►►►Terima kasih telah mengunjungi XPLAIN BLOG!!, :)►►►►►►►►►►

10 HAL YANG PRIA INGIN WANITA TAHU




1. Menelpon anda, bukan berarti…..
Banyak wanita yang menyangka bahwa jika seorang pria menelpon itu artinya sang pria menginginkannya untuk menjadi pacar. Ternyata tidak dan tidak dan tidak selalu. Lain kali ada seorang pria menelpon anda.. jangan langsung merasa anda ditaksir atau melayang di atas angin.



2 Anda akan jauh lebih cantik tanpa make up.
Ternyata, kebanyakan pria lebih menyukai
wanita yang alami. Hmm, bahkan para remaja pria beranggapan bahwa penampilan wanita yang menggunakan make up (apalagi yang berlebihan) tampak bodoh dan aneh.
Lain kali jika anda berpikir untuk tampil HOT dengan make up sedikit menor…. Pikirkan lagi.

3. Gaya kecentilan dan cekikikan itu “gak banget”
Para pria ternyata cukup heran ketika melihat wanita begitu gembira secara berlebihan untuk hal-hal yang bagi pria adalah hal yang normal. Kadang memang wanita tanpa sadar melompat dan menjerit jerit ketika mendengar satu berita atau satu gosip yang bagi pria adalah hal yang aneh untuk  “disoraki” secara berlebihan. Hmm.. mungkin juga pria suka dengan penampilan yang sedikit mellow yah.

4. Bergosip, berbisik dan menulis catatan membuat anda terlihat norak. 
Apakah anda pernah melihat seorang pria, lalu berbisik satu sama lain, lalu cekikikan?? Ketahuilah bahwa pria sangat tidak menyukainya. Jadi pikirkan kembali, jangan selalu yakin bahwa informasi yang anda selundupkan”   atau tindakan anda yang membuat orang lain merasa jengah dan bertanya apakah mereka “diomongin” tidak menyakiti perasaan orang lain.

5. Para pria merasa khawatir mengenai apa yang anda pikirkan tentang rambutnya, kulitnya, atau berat badannya.
Jika anda pikir bahwa hanya wanita lah yang seringkali merisaukan penampilannya.. pikirkan lagi, seorang pria juga mengalami hal yang sama, mereka begitu perhatian dengan “citra diri” mereka di hadapan wanita.

6. Tidak ada alasan “karena sedang menstruasi”
Menstruasi memang bukan hal yang nyaman. tapi pria tidak memahami itu. Jadi mereka juga tidak bisa memahami jika anda tiba-tiba cemberut atau ngambek karena hal-hal kecil pada saat menstruasi. Jika anda merasa tidak nyaman, hadapilah itu, dan jangan melampiaskannya kepada pria, karena mereka.. ya mereka tidak mengerti itu.

7. Berbicara mengenai “pantat besar” yang anda miliki itu sangat membosankan

Pria sangat tidak nyaman ketika anda bertanya “aku kelihatan gemukan gak?”. Tentu saja, pria memang banyak jenisnya, ada yang menyukai  bentuk jennifer lopez, tapi ada juga yang menyukai wanita kurus sekurus lidi, atau yang gemuk, atau yang tinggi atau yang pendek. Ayolah, berhenti  berpikir aneh tentang bentuk tubuh anda dan menanyakannya kepada mereka, mereka tidak akan tertarik. Tahu kenapa? karena mereka menyukai anda yang benar-benar anda. Kalo semua pikiran pria disatukan lalu ditanya wanita seperti apa yang menarik menurut mereka, mungkin kumpulan pemikiran pria akan membawa “aku gak tahu, kalian semua terlihat sama cantiknya bagiku”

8. Pakaian ketat terlihat murahan, tidak nyaman, dan juga tidak aman.
Pernahkah anda mengeluh kepada pria bahwa anda merasa pria-pria terus memperhatikan bokong atau dada  anda? Lihat dulu pakaian yang anda kenakan, kalau memang terlihat terlalu ketat, JANGAN mengeluhkan hal semacam itu kepada pria. Kenapa? karena memang pria tidak menyukainya.
Ada dua kemungkinan perasaan jika anda berpikir pria akan berpikir seperti ini: “saya ingin jalan dengan cewek yang mengenakan pakaian yang menunjukan belahan dadanya dan pantatnya yang HOT, jadi saya merasa senang sepanjang hari. Kemungkinan satu, anda akan merasa tersanjung, kemungkinan dua, anda akan merasa tersinggung. Saran: TERSINGGUNGLAH!!

9. Kebanyakan pria mendambakan wanita baik-baik.
Yup, inilah kenyataannya,  hadapilah. Dan kaitannya dengan agresifitas,  ternyata tindakan terlalu agresif juga akan membuat anda terlihat “nakal”.  Memang beberapa pria terlahir dengan sifat pemalu, dan hal ini memang mengharuskan anda untuk berinisiatif. Tapi periksa kembali, apakah inisiatif ini berlebihan atau tidak.

10. Kalau kamu suka aku, katakan saja.
Ada pendapat bahwa “wanita tidak seharusnya menggoda pria”. Mungkin bagi anda untuk sekedar tersenyum manis atau mengerling sedikit bukanlah hal besar. Tapi bagi pria, hal-hal seperti itu sama rasanya seperti yang anda rasakan ketika anda menerima telepon dari mereka.  Memang pria juga tidak suka diacuhkan. Jadi diantara kedua hal tersebut, menggoda dan mengacuhkan, manakah jalan aman yang sebaiknya anda ambil? Pria akan lebih senang jika anda menyukainya anda mengatakannya, atau jika anda tidak menyukainya, anda juga sebaiknya mengatakannya saja daripada mengacuhkan mereka.
Sumber::tebegayatampan.blogspot.com
Share This article
Share |
Share on Facebook

Postingan lainnya!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KOMENTAR:

0 comments tentang “10 HAL YANG PRIA INGIN WANITA TAHU”

Post a Comment

No komentar? ga masalah! yang penting datang terus ke blog ini and baca juga artikel lainnya!
Terima kasih telah mengunjungi Xplain BloG

←   →
 

Copyright © 2010 by Xplain BloG

Anggota Xplain::Xplain BloG