> Xplain BloG
►Untuk tampilan Terbaik Gunakan Mozilla Firefox 10.0+ ►Jika anda menyukai Xplain blog,bergabunglah dengan Xplain blog on Facebook untuk mendapatkan update terbaru dari Xplain blog►Contact me! di email riadyazizir@gmail.com►►►►►►►►►►Terima kasih telah mengunjungi XPLAIN BLOG!!, :)►►►►►►►►►►

Death Valley, Tantangan Untuk Melihat Keindahan Dunia



Quote:
Setelah membaca bagaimana fenomenalnya tempat yang disebut Death Valley ini, yang terletak di National Park California, dengan batu berlayarnya, ternyata bukan hanya sampai disitu fenomena terjadi, sebab untuk sebagian orang yang senang melakukan hiking atau climbing, Death Valley menjadi tantangan untuk melihat pemandangan yang benar-benar luar biasa indahnya.

Sebenarnya Death Valley punya sejarah yang sedikit muram, pada tahun 1849, Amerika sedang mencari emas di California, punya dua pilihan, menghadapi badai salju di Sierra Nevada atau menghadapi pasir membakar di padang pasir, ternyata banyak dari mereka yang memilih padang gurun.

Setelah itu yang terjadi, mereka tidak pernah kembali untuk melihat sinar matahari, terlebih emas yang diidam-idamkan, setelah kejadian tersebut tempat tersebut dikenal dengan nama Death Valley.

Death Valley di saat musim panas sering suhu udara bisa lebih dari 56,7ÂșC, dan memang menjadi tantangan tersendiri untuk para petualangan, yang ingin mengunjungi tempat-tempat terindah di dunia, dan Death Valley mungkin menjadi pilihan terakhir mereka.
Spoiler for death valley:


Spoiler for death valley:


Spoiler for death valley:


Spoiler for death valley:


Spoiler for death valley:


Spoiler for death valley:


Spoiler for death valley:


Spoiler for death valley:


Spoiler for death valley:
 
Sumber:ceriwis.us
Share This article
Share |
Share on Facebook

Postingan lainnya!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KOMENTAR:

0 comments tentang “Death Valley, Tantangan Untuk Melihat Keindahan Dunia”

Post a Comment

No komentar? ga masalah! yang penting datang terus ke blog ini and baca juga artikel lainnya!
Terima kasih telah mengunjungi Xplain BloG

←   →
 

Copyright © 2010 by Xplain BloG

Anggota Xplain::Xplain BloG