> Xplain BloG
►Untuk tampilan Terbaik Gunakan Mozilla Firefox 10.0+ ►Jika anda menyukai Xplain blog,bergabunglah dengan Xplain blog on Facebook untuk mendapatkan update terbaru dari Xplain blog►Contact me! di email riadyazizir@gmail.com►►►►►►►►►►Terima kasih telah mengunjungi XPLAIN BLOG!!, :)►►►►►►►►►►

Lukisan Dari Pasir !



Quote:
lo semua pernah denger nama Jim Denevan atau cuma sekedar melihat karya seninya belum ? dia adalah seorang seniman juga seorang surfer dia suka bikin lukisan di atas pasir pantai yang sangat indah ndan. sebagian besar karyanya itu cuma dengan cara menyeret tongkat doang. Jim Denevan menggunakan kayu basah untuk ngebuat garis geometris pada bidang lukisnya . mungkin untuk orang awan di butuhkan tujuh jam untuk menyeleseikannya. pekerjaan ini cukup menguras kesabaran loh


Quote:


Spoiler for AMAZING:


Spoiler for AMAZING:


Spoiler for AMAZING:


Spoiler for AMAZING:


Spoiler for AMAZING:


Spoiler for AMAZING:


Spoiler for AMAZING:


Spoiler for AMAZING:


Spoiler for AMAZING:


Spoiler for AMAZING:


Spoiler for AMAZING:


Spoiler for AMAZING:


Spoiler for AMAZING:


Spoiler for AMAZING:


Spoiler for AMAZING:


Spoiler for AMAZING:


Spoiler for AMAZING:


Spoiler for AMAZING:


Spoiler for AMAZING:


Spoiler for AMAZING:


Spoiler for AMAZING:


Spoiler for AMAZING:


Spoiler for AMAZING:
Quote:
Dan Ini Hasil Yang Paling Besar

Spoiler for AMAZING:

Quote:
ini adalah potret hasil karya yang di buat oleh JIM DENEVAN. namun ini tidak di lakukan hanya dengan munggunakan tongkat. namun mendapat bantuan kendaraan untuk menciptakan garisnya.
letaknya di Nevada, USA 2009
Spoiler for AMAZING:


Quote:
Spoiler for ukir pasir:







Spoiler for ukir pasir:





Spoiler for ukir pasir:





Spoiler for ukir pasir:





Spoiler for ukir pasir:




Spoiler for ukir pasir:









Sumber:ceriwis.us

Share This article
Share |
Share on Facebook

Postingan lainnya!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KOMENTAR:

0 comments tentang “Lukisan Dari Pasir !”

Post a Comment

No komentar? ga masalah! yang penting datang terus ke blog ini and baca juga artikel lainnya!
Terima kasih telah mengunjungi Xplain BloG

←   →
 

Copyright © 2010 by Xplain BloG

Anggota Xplain::Xplain BloG