> Xplain BloG
►Untuk tampilan Terbaik Gunakan Mozilla Firefox 10.0+ ►Jika anda menyukai Xplain blog,bergabunglah dengan Xplain blog on Facebook untuk mendapatkan update terbaru dari Xplain blog►Contact me! di email riadyazizir@gmail.com►►►►►►►►►►Terima kasih telah mengunjungi XPLAIN BLOG!!, :)►►►►►►►►►►

Menerjemahkan bahasa tubuh cewek

Selain tutur kata, manusia juga mempunyai cara lain dalam menyampaikan maksud dan tujuan. Salah satunya adalah dengan bahasa tubuh. Nah, bahasa tubuh ini sangat penting sekali untuk diketahui apalagi jika kamu sedang pdkt dengan wanita idaman kamu. Jangan sampai salah mengartikan bahasa tubuh dan membuat kamu malu bukan kepalang di hadapannya.
Berikut ini akan dijelaskan beberapa bahasa tubuh wanita yang mengindikasikan apakah dia tertarik atau malah tidak nyaman dengan keberadaan kamu.

Tertarik
Wanita yang menginginkan perhatian dari kamu sangatlah mudah diketahui dan ditebak. Semua gerakan tubuhnya pasti akan berubah secara drastis. Sebagai permulaan, wanita biasanya mencondongkan tubuhnya kearah pria yang dia suka dan akan lebih sering melakukan kontak mata dengannya. Wanita akan lebih sering tertawa ataupun tersenyum walaupun topik yang sedang dibahas tidak begitu lucu.
Wanita semacam ini akan terlihat sangat bimbang, mereka akan sering bermain dengan perhiasan, bermain dengan cincinnya, kalung dan lainnya. Hal ini dilakukan karena rasa gugup ataupun gembira yang sedang bergejolak di dalam dirinya.
338958738_87c388b160_b
Kamu cantik deh kalo lagi senyum
Jika kamu merasa ada wanita di sekitar kamu yang memiliki tanda-tanda di atas, jangan sungkan untuk menyapanya atau membelikan dia minum, yang jelas lampu hijau sudah didepan mata. Jadi jangan sia-siakan situasi semacam ini, karena kesempatan jarang datang dua kali kan?
LANJUT, jika kamu sukses dengan langkah flirting awal, maka ada tanda-tanda lanjutan yang akan ditunjukkan kepadamu jika wanita ingin lebih intim denganmu. Bahasa tubuhnya tidak terlalu jauh dengan flirting, namun ada beberapa perbedaan yang bisa diketahui. Contohnya: tatapan matanya sekarang akan lebih lama dan dalam, membuat beberapa gerakan sensual yang sengaja agar kamu menyentuh dia. Nafasnya juga akan terdengar lebih berat jika kamu berdekatan dengannya.
Kalau sudah sampai tahap ini, artinya dia sudah sangat nyaman dengan keberadaan kamu di sekitarnya. Jangan ragu untuk melakukan beberapa bualan yang menggoda, serta cobalah untuk mencari alasan untuk menyentuhnya, jika dia tidak menolak maka cobalah lebih sering.

Ragu – Ragu

Posisi sulit yaitu ditengah-tengah antara tertarik atau tidak, wanita juga akan memberikan signal-signal khusus. Contoh paling mudah adalah tatapan matanya terkadang melihat kamu terkadang memalingkan pandangannya ke tempat lain. Ketika dia memberikan singnal flirting, dan kamu mulai mengodanya, namun dia menepis dan menjauhi kamu. Nah, dalam situasi seperti ini, jangan menyerah dulu, lakukan terus pendekatan-pendekatan flirting untuk lebih menyakinkan bahwa dia tidak salah pilih

Tidak Tertarik
Bahasa tubuh wanita yang tidak tertarik dengan kamu pada dasarnya berbanding terbalik dengan yang sudah dipaparkan di atas. Sebagai contoh, dia tidak memandangmu ketika kamu berbicara kepadanya, atau dia jarang tersenyum atau tertawa walaupun mungkin guyonan yang kamu tawarkan cukup lucu.
Tanda-tanda lain seperti mencondongkan tubuh menjauhi kamu, dan melipat tangannya, wah, kalau sampai ini terjadi, sepertinya dia sudah kurang tertarik kepada kamu, cobalah untuk melakukan beberapa flirting seperti yang dijelaskan diatas, kemungkinan sangat kecil memang, namun tidak ada salahnya dicoba kan?
Membaca bahasa tubuh memang susah-susah gampang. Jadi harap diingat, bahasa tubuh memberikan indikasi lebih besar dibandingkan dengan kata-kata. Jadi bersikaplah sesuai dengan keadaan serta lawan bicara kamu.

Sumber:

http://www.twentea.com
Share This article
Share |
Share on Facebook

Postingan lainnya!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KOMENTAR:

0 comments tentang “Menerjemahkan bahasa tubuh cewek”

Post a Comment

No komentar? ga masalah! yang penting datang terus ke blog ini and baca juga artikel lainnya!
Terima kasih telah mengunjungi Xplain BloG

←   →
 

Copyright © 2010 by Xplain BloG

Anggota Xplain::Xplain BloG