> Xplain BloG
►Untuk tampilan Terbaik Gunakan Mozilla Firefox 10.0+ ►Jika anda menyukai Xplain blog,bergabunglah dengan Xplain blog on Facebook untuk mendapatkan update terbaru dari Xplain blog►Contact me! di email riadyazizir@gmail.com►►►►►►►►►►Terima kasih telah mengunjungi XPLAIN BLOG!!, :)►►►►►►►►►►
►Untuk tampilan Terbaik Gunakan Mozilla Firefox 10.0+ ►Jika anda menyukai Xplain blog,bergabunglah dengan Xplain blog on Facebook untuk mendapatkan update terbaru dari Xplain blog►Contact me! di email riadyazizir@gmail.com►►►►►►►►►►Terima kasih telah mengunjungi XPLAIN BLOG!!, :)►►►►►►►►►►

Kumpulan Kata-Kata Keren Buat Status FB

Quote:
Hidup itu berawal dari "B" dan berakhir di "D"
Birth (lahir) dan Death (mati)
Tapi di antara huruf 'B' dan 'D' ada 'C' Yaitu (Choice) (pilihan)
Quote:
Jika engkau mengajukan harta sebagai modal untuk memenangkan cinta, yang kau dapat adalah kekasih yang tinggi biaya perawatannya.
Quote:
Jika kamu tidak segera bangkit setiap kali kamu terjatuh, kamu akan tertinggal. Kehidupan akan terus berlangsung meskipun tanpamu.
Quote:
Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.
Quote:
Jangan bermimpi menyentuh langit dengan anak panah jika merentangkan busurnya saja tidak sanggup
Quote:
Jodoh ditangan Tuhan, tetapi apabila tidak diambil maka selamanya akan tetap ditangan Tuhan
Quote:
Jadilah Tandan Pete, bukan TandanRambutan.
Tandan pete membagi makanan sama rata ke biji petenya, semua seimbang, tidak seperti rambutan.. ada yang kecil ada yang gede.
Quote:
Jika Anda mencintai dua orang pada saat yang sama, pilih yang kedua, karena jika Anda benar-benar mencintai yang pertama Anda tidak akan jatuh untuk yang kedua..
Quote:
Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU…!!!
Quote:
Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya
Quote:
Pasir tdk prlu brusaha mnjadi Mutiara. Ia cukup tinggal dlm kerang & menikmati tiap proses kehidupan maka ia akan menjadi Mutiara.
Quote:
Ketika sang surya tiba menyusuri pagi, terucap doa syukur pada sang pencipta "biarlah tubuh ini menjadi bejana yang sempurna bagi mu Tuhan"
Quote:
Alasan aku masih berdiri dideket kamu karena Tuhan telah memberikan pacar yang setia dan cantik seperti kamu
Quote:
Akan tiba saatnya dimana aku harus berhenti mencintai seseorang bukan karen aku putus asa mencntaimu, Melainkan karen aku menyadari bahwa orang yang aku cintai akan lebih bahagia apabila aku Melepasmu.
Quote:
Jangan menyesali apa yang terjadi kemarin, menyesallah jika kamu tidak bisa menjadi lebih baik hari ini.
Quote:
Burung hidup dengan udara, tapi dengan udara burung bisa bermasalah.
Ikan hidup dengan air, tapi dengan air ikan bisa bermasalah.
Manusia hidup dengan masalah, tapi dengan masalah manusia akan jadi manusia.
Bukankah layang-layang bisa terbang dengan indah karena menghadapi tiupan angin; bukan mengikuti kemana angin berhembus!
Quote:
Gumpalan merah bernama Hati itu terlalu sempit jika harus didiami dua cinta..
Quote:
Konon dulu pelangi itu bundar. Tapi sekarang separuhnya ada di matamu
UPDATE
Spoiler for :
Quote:
Romantis Adalah diam-diam merelakan dia tuk orang lain yg lebih baik, tanpa dia harus tahu kita pernah berjuang untuknya...
Quote:
Aku memang bilang aku lebik baik tanpamu, tapi sebenarnya aku sangat sakit melihatmu baik-baik saja tanpaku...
Quote:
Kadang kamu tak mampu melihat apa yang telah Tuhan berikan padamu, karena kamu terlalu sibuk melihat apa yang Tuhan berikan pada orang lain.
Quote:
Kamu tak dapat mengubah seseorang, tapi kamu dapat menjadi penyebab berubahnya seseorang.
Quote:
Mau Toked atau Tekad, dua2nya bakal menguntungkan jika dalam kondisi bulat...!!
Sumber:kaskus.us
Share This article
Share |
Share on Facebook

Postingan lainnya!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KOMENTAR:

37 comments tentang “Kumpulan Kata-Kata Keren Buat Status FB”

bagus chandra said...

nicwee

Unknown said...

k e r e n b a n g e t

Anonymous said...

Gue bilang WaW

Eflianda BlogzZz said...

keren sob,

Unknown said...

wiih keren

gebleg said...

oyeee.... top b.g.t

Unknown said...

Menyentuh ABIZ

Unknown said...

kayakny gue hrus bilang "waw"..

dmasaditya said...

keren abizzzzz

Anonymous said...

Mantap.

koplengk said...

aku harus bilang .aw. . . .
g r e a t

Unknown said...

top

Unknown said...

lalu msti gu bilang wow gitu.....

Unknown said...

tp keren jg sih kata2nya......

Unknown said...

Lumayan..
Invite gan pin:29faefb7

Anonymous said...

Kurang banyak

Ace Maxs H2o said...

Mkasih atas infonya kak..keren nie kak..salam kenal

Anonymous said...

WOW

Unknown said...

Kerenn jg

Unknown said...

mantafs

irjab said...

kren tp gx byx

budiazzyk said...

mantap gan,i like bgt

Unknown said...

mantap broo

Unknown said...

Waw... Amazing words

Unknown said...

Lumayan lahhhhhhhhh......!!!!

Anonymous said...

Nice bngt

Anonymous said...

Ciusss ...

Anonymous said...

makasihh jadi banyak yg like :D

Wkwkk said...

Keren banget sob :)

FhuJhoShi UniC said...

Lumayan.. ^-^...

cellvin candra said...

Keren!

Anonymous said...

Kren kt2.y. . .

Ariel said...

Kayak nya gw harus bilang waw

Obat pelangsing WSC BIOLO said...

terimaksih informainya gan,, sangat menarik sekali,,,,

nando said...

sangar


nando said...

sangar


Albee said...

sangat bermanfaat gan kata kata mutiara nya. thank you

Post a Comment

No komentar? ga masalah! yang penting datang terus ke blog ini and baca juga artikel lainnya!
Terima kasih telah mengunjungi Xplain BloG

←   →
 

Copyright © 2010 by Xplain BloG

Anggota Xplain::Xplain BloG