> Xplain BloG
►Untuk tampilan Terbaik Gunakan Mozilla Firefox 10.0+ ►Jika anda menyukai Xplain blog,bergabunglah dengan Xplain blog on Facebook untuk mendapatkan update terbaru dari Xplain blog►Contact me! di email riadyazizir@gmail.com►►►►►►►►►►Terima kasih telah mengunjungi XPLAIN BLOG!!, :)►►►►►►►►►►
►Untuk tampilan Terbaik Gunakan Mozilla Firefox 10.0+ ►Jika anda menyukai Xplain blog,bergabunglah dengan Xplain blog on Facebook untuk mendapatkan update terbaru dari Xplain blog►Contact me! di email riadyazizir@gmail.com►►►►►►►►►►Terima kasih telah mengunjungi XPLAIN BLOG!!, :)►►►►►►►►►►

Mr. Bean ternyata Jago balapan (Rowan Atkinson) di sirkuit F1 Silverstone

Oke Langsung aja ya gan ke topik nya ..
Siapa yang sangka sih gan seorang Pelawak Mr.Bean bakal bisa Balapan di sirkuit dan bertarung melawan pembalap2 profesional lain nya ..
ada juga kali yah yang mikir kalo si Mr.Bean bakal Balapan pake mini coopernya yg serba jadul itu

tapi ternyata Bukan dia akan Balapan dengan Mobil Aston Martin Vantage GT4 Di Sirkuit F1 Silverstone di BRITISH 

Karena Banyak nya yg nyangka Boongan gara2 gambar sotosop yg pertama .. 
Mohon di baca sampai akhir (asli gan bukan maen2) hehe
ini gan foto2 nya :

Spoiler for Mr bean:

sori gan yg ini sphotoshop


ini gan foto mobil aston nya :
Spoiler for aston & mr.bean:



dan ini gan History sirkuit nya , foto ditemukan di Website nya :
Spoiler for sirkuit:


Langsung aja ke beritanya gan :
Spoiler for berita:
INGGRIS, KOMPAS.com — Komedian terkenal Inggris, Rowan Atkinson, yang tampil kocak dalam film Mr Bean, akan mengikuti balap mobil. Pakai Morris Mini Coopernya itu?

Bukan. Ia mengendarai Aston Martin Vantage GT4 untuk mengikuti seri kedua Aston Martin British GT4 Challange. Lomba berlangsung di sirkuit F1 Silverstone pada 22 Mei nanti dan Mr Bean akan ditemani David Richards.

Nama terakhir ini pimpinan dari Prodrive (rumah modifikasi khusus balap dan reli) dan Aston Martin. David pernah memenangkan kejuaraan dunia reli pada 1981. Namun, bukan sebagai pengemudi, melainkan co-driver. Bahkan, ia sempat memanajeri tim F1 sebentar.

"Saya pernah balapan dengan DB3S (Aston Martin) tua di arena Goodwood dan saya senang. Tapi, istriku justru kurang suka dengan mobilnya yang dinilai kurang aman dibandingkan mobil sekarang," jelas David. Ketika diresmikannya seri balapan New GT4 Challange, lanjutnya, inilah kesempatan baik untuk bisa tampil.

Ia sendiri mengaku sudah berbicara dengan Rowan untuk bisa balap dengan Aston. Di luar dugaan, "Ia menerima tantangan itu," ujar David dengan penuh riang, seperti dikutip autoevolution (17/5/2010).
Sumber:kaskus.us
Share This article
Share |
Share on Facebook

Postingan lainnya!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KOMENTAR:

0 comments tentang “Mr. Bean ternyata Jago balapan (Rowan Atkinson) di sirkuit F1 Silverstone”

Post a Comment

No komentar? ga masalah! yang penting datang terus ke blog ini and baca juga artikel lainnya!
Terima kasih telah mengunjungi Xplain BloG

←   →
 

Copyright © 2010 by Xplain BloG

Anggota Xplain::Xplain BloG